Subkhan Fanani, Subkhan Fanani (2015) PERMAINAN TRADISIONAL “HALANG RINTANG KELERENG” BERBASIS AUGMENTED REALITY. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
|
Text
judul - daftar isi.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
||
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (5kB) |
||
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
Abstract
Kata Kunci : Permainan Tradisional, Halang Rintang Kelereng, Augmented Reality. Permainan kelereng identik dengan permainan tradisional, dengan adanya teknologi Augmented Reality maka permainan tradisional bisa dirubah menjadi permainan yang lebih modern dan mengasikkan. Permainan Tradisional “Halang Rintang Kelereng” Berbasis Augmented Reality, merupakan sebuah permainan yang diadobsi dari permaianan tradisional. Dalam permainan ini permainan akan merasakan sensasi layaknya bermain kelereng di dalam kehidupan nyata, dikarenakan memakai teknologi Augmented Reality. Sehingga objek 3d seakan – akan muncul.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Game > Educative Game |
Divisions: | Engineering Sciences |
Depositing User: | Arga Stefian |
Date Deposited: | 11 Feb 2017 18:15 |
Last Modified: | 11 Feb 2017 18:15 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/131 |
Actions (login required)
View Item |