Wildan, Fathul Idzom (2020) PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PETERNAKAN BERINGIN FARM SEBAGAI PENGUAT IMAGE PERUSAHAAN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Text
Abstrak.docx Download (23kB) |
|
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
Text
BAB II.docx Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
|
Text
BAB III.docx Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (24kB) |
Abstract
Beringin Farm adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang peternakan ayam kampung yang berasal dari desa Beringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Permasalah yang ditemukan pada perusahaan Beringin Farm adalah belum adanya identitas logo yang original dan kurangnya media publikasi yang menggambarkan citra perusahaan. Tujuan dari perancangan proyek studi ini menghasilkan perancangan corporate identity yang berupa logo sebagai identitas utama serta menciptakan media utama dan media pendukung sebagai penguat citra perusahaan Beringin Farm. Corporate identity merupakan suatu karakter perusahaan yang menjadi pembeda yang dapat dilihat melalui identitas perusahaan dalam satu bentuk aplikasi dari desain komunikasi visual. Dalam hal ini, merancang corporate identity merupakan hal yang tepat dalam memberikan suatu bentuk identitas perusahaan Beringin Farm. Metode perancangan yang digunakan melalui pengumpulan data, analisa data, konsep perancangan, perencanaan media, proses perancangan, hingga desain akhir yang dapat menjawab permasalahan yang ada. Hasil media yang dirancang dalam corporate identity Beringin Farm meliputi logo sebagai media utama, media kemasan produk, media promosi, media sosial, seragam perusahaan, stationery set, buku GSM, nota pembayaran, dan marchendise. Dari perancangan ini dapat disimpulkan bahwa perancangan corporate idenitity Beringin Farm menciptakan media-media yang dapat digunakan sebagai strategi maupun alat dalam bersaing dengan kompetitor yang sejenis dan memberikan identitas ataupun citra di masyarakat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Applied computing > Arts and humanities Proper nouns: People, technologies and companies > Companies |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 07:49 |
Last Modified: | 12 Aug 2021 05:18 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1476 |
Actions (login required)
View Item |