PERANCANGAN BRAND IDENTITY OINA CRAFT SEBAGAI IDENTITAS PERUSAHAAN KRIYA DI KOTA MALANG

Retnoningtiyas, . (2020) PERANCANGAN BRAND IDENTITY OINA CRAFT SEBAGAI IDENTITAS PERUSAHAAN KRIYA DI KOTA MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (38kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (44kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (85kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (38kB)
Official URL: https://stiki.ac.id

Abstract

Usaha Oina Craft merupakan usaha kriya di kota Malang yang baru terbentuk dan belum memiliki identitas untuk dikenal masyarakat luas, maka dibutuhkan Perancangan Brand Identity Oina Craft sebagai Identitas Perusahaan Kriya di kota Malang. Perancangan brand identity tersebut dilakukan dengan menggunakan metode pengumpulan data seperti observasi dan wawancara, kemudian metode perancangan yang digunakan melalui tahap brainstorming, thumbnail, rough sketch logo, dan comprehensive logo, setelah itu terbentuklah desain final yang kemudian diujicobakan kepada target audiens. Perancangan brand identity Oina Craft menghasilkan logo sebagai media utama dan media pendukung berupa logo, buku Graphic Standards Manual (GSM), kartu nama, kop surat, amplop, nota, brosur, xbanner, stiker, seragam promosi, suvenir, facebook, dan instagram. Kesimpulannya berdasarkan ujicoba, karya-karya tersebut telah memenuhi kebutuhan usaha Oina Craft.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Applied computing > Arts and humanities
Divisions: Visual Communication Design
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 20 Apr 2021 03:13
Last Modified: 13 Aug 2021 15:14
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1570

Actions (login required)

View Item View Item