Hanie, Welda Modesty (2021) PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI BERBAGI MAKANAN BEBASIS MOBILE DENGAN METODE DESIGN THINKING. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Text
172111015.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (40kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (88kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (1MB) |
|
Text
BAB III.docx Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
BAB V.docx Download (40kB) |
Abstract
Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah rancangan antarmuka aplikasi berbagi makanan dalam bentuk prototype. Perancangan antarmuka ini menggunakan metode Design Thinking yang memiliki lima tahapan yaitu (1) Emphatize, (2) Define, (3) Ideate, (4) Prototype, dan (5) Testing. Teori yang digunakan dalam perancangan ini adalah teori perancangan, teori warna, tipografi, tanda dalam gambar, teori mengenai antarmuka, dan aplikasi mobile. Hasil pencangan ini terdari dari (1) Protoype rancangan aplikasi berbagi makanan, (2) Media pendukung publikasi, dan (3) Merchandise. Diharapkan dengan dibuatnya rancangan antarmuka ini dapat diimplementasikan ke dalam bentuk aplikasi yang sesungguhnya dan berfungsi dengan baik sehingga dapat membatu masyarakat untuk mulai berbagi makanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Applied computing > Computers in other domains |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 07:35 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 03:49 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1699 |
Actions (login required)
View Item |