PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN PENDIDIKAN AL –QURAN (TPQ) AZ - ZUMAR DESA KALIPARE KABUPATEN MALANG

Ahmad, Radi Rabbani (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN PENDIDIKAN AL –QURAN (TPQ) AZ - ZUMAR DESA KALIPARE KABUPATEN MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (34kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
Official URL: https://stiki.ac.id

Abstract

Berdasarkan data dari KUA Kecamatan Kalipare tahun 2020, lembaga TPQ yang terdaftar di KEMENAG Kabupaten Malang 58 Lembaga. Masing- masing Lembaga tersebut berupaya untuk meningkatkan kuawalitas pelayanan pendidikan dan proses pembelajaran yang terbaik, supaya dapat menghasilkan anak didik yang berakhlaq mulia serta rajin belajar sesuai dengan harapan orang tua. Keunggulan-keunggulan masing-masing TPQ tersebut di perkenalkan kepada masyarakat, termasuk TPQ Az – Zumar Desa Kalipare Kabupaten Malang. Oleh karena demikian penulis membuat solusi merancang media promosi yang tepat agar Lembaga TPQ Az – Zumar semakin di kenal. Media yang digunakan adalah media utama yaitu facebook, WhatsApp, Instagram sedangkan media pendukung poster, bronsur, x-banner, buku tulis,stiker dan ganci serta tas dan jam dinding. Adapun Teknik Pengumpulan Data menggunakan Observasi, Wawancara dengan pihak lembaga TPQ Az – Zumar serta wali murid dan murid TPQ Az – Zumar. Sedangkan Analis data Menggunakan SWOT, Consumer Journey dan Consumer Insight.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Applied computing > Arts and humanities
Divisions: Visual Communication Design
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 21 Apr 2022 08:04
Last Modified: 21 Apr 2022 08:05
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1700

Actions (login required)

View Item View Item