Anita, Yulianti (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MEDIA SOSIAL SEE YOU. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Text
ABSTRAK.docx Download (39kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (112kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (3MB) |
|
Text
BAB III.docx Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
BAB V.docx Download (37kB) |
Abstract
Di era saat ini banyak sosial media baru yang bermunculan, salah satu media sosial yang sedang populer saat ini yakni TikTok dan Instagram. See You merupakan usaha kecil di Kota Malang yang membutuhkan media promosi baru yakni media sosial TikTok dan media pendukung yakni media sosial Instagram demi mendorong berkembangnya usaha. Metode yang digunakan dalam perancangan menggunakan analisa SWOT (Strengh, Weakness, Opportunities, dan Threat) dengan mengacu pada metode perancangan milik Sadjiman Ebdi Sanyoto (2016). Hasil dari perancangan ini berupa konten video TikTok, desain feed dan story Instagram yang diunggah pada media sosial TikTok dan Instagram. Dari perancangan ini mendapat nilai pengujian dengan skor akhir 80 yang diinterpretasikan dalam kategori (Setuju/Baik/suka). Dari perancangan ini disimpulkan bahwa perancangan media promosi melalui media sosial dapat membantu berkembangnya usaha serta berfungsi sebagai sarana menjangkau audience lebih luas dan dapat menjadi sarana bertukar informasi dan komunikasi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Applied computing > Arts and humanities |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 07:08 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 07:08 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1732 |
Actions (login required)
View Item |