Leny, Anggia Rusdiana Dewi (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN OBJEK BENDA DALAM BAHASA INGRRIS BERBASIS WEB. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
Text
06 ABSTRAK.doc Download (26kB) |
|
Text
BAB I.doc Download (74kB) |
|
Text
BAB II.doc Download (163kB) |
|
Text
BAB III.doc Download (5MB) |
|
Text
BAB IV.doc Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.doc Download (34kB) |
Abstract
Kata Kunci : Edukasi,Bahasa Inggris,Borland Delphi 7,Web Game. Penelitian ini merupakan hasil deskriptif analisis tentang game yang berbasis edukasi yang dimuat di dalam web. Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan rancangan game edukasi berbasis web dengan materi Bahasa Inggris mengenai pengenalan objek benda. Adapun permasalahan dalam penelitian ini, adalah bagaimana merancang game edukasi berbasis web dengan mengenalkan materi Bahasa Inggris mengenai objek benda. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu pada buku Speed Up English yang dikembangkan berdasarkan kurikulum terbaru. Sumber lain yang digunakan dalam penelitian ini seperti mencari informasi tentang objek benda ke dalam Bahasa Inggris. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini adalah teknik dokumentasi. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara teknik analisis. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa game edukasi dapat mengenalkan objek dan penulisan menggunakan Bahasa Inggris dengan baik dan benar selain itu dapat diakses melalui web.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Game > Educative Game |
Divisions: | Engineering Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 18 Mar 2019 03:11 |
Last Modified: | 13 Aug 2021 06:16 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/214 |
Actions (login required)
View Item |