AL AGHUTSY, AHMAD RAHMATULLAH (2024) SISTEM INFORMASI HELPDESK PADA PT. KAI DAOP 8 SURABAYA. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (47kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (684kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (847kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengembangkan aplikasi Sistem Informasi Helpdesk berbasis website di PT. KAI Daop 8 Surabaya. Latar belakang penelitian ini adalah kebutuhan akan sistem yang efisien dalam pengelolaan tiket helpdesk. Metode yang digunakan meliputi observasi dan wawancara untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi yang dikembangkan menggunakan framework CodeIgniter berhasil memenuhi kebutuhan pengguna dengan fungsionalitas yang baik, termasuk pembuatan, pemantauan, dan penyelesaian tiket. Antarmuka pengguna dirancang untuk kemudahan penggunaan, dan dokumentasi disediakan untuk mendukung pengguna dalam pemeliharaan sistem.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Information system > Data management systems |
Divisions: | Information System |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 08 May 2025 02:44 |
Last Modified: | 08 May 2025 02:44 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2391 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |