SISTEM INFORMASI HELPDESK PADA PT. KAI DAOP 8 SURABAYA

AL AGHUTSY, AHMAD RAHMATULLAH (2024) SISTEM INFORMASI HELPDESK PADA PT. KAI DAOP 8 SURABAYA. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (47kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (847kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (10kB)
Official URL: http://www.stiki.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengembangkan aplikasi Sistem Informasi Helpdesk berbasis website di PT. KAI Daop 8 Surabaya. Latar belakang penelitian ini adalah kebutuhan akan sistem yang efisien dalam pengelolaan tiket helpdesk. Metode yang digunakan meliputi observasi dan wawancara untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi yang dikembangkan menggunakan framework CodeIgniter berhasil memenuhi kebutuhan pengguna dengan fungsionalitas yang baik, termasuk pembuatan, pemantauan, dan penyelesaian tiket. Antarmuka pengguna dirancang untuk kemudahan penggunaan, dan dokumentasi disediakan untuk mendukung pengguna dalam pemeliharaan sistem.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Information system > Data management systems
Divisions: Information System
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 08 May 2025 02:44
Last Modified: 08 May 2025 02:44
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2391

Actions (login required)

View Item View Item