BRANDING TPA WISATA EDUKASI TALANGAGUNG KABUPATEN MALANG

Cheryke, Selsa Adia Novonty (2018) BRANDING TPA WISATA EDUKASI TALANGAGUNG KABUPATEN MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.

[img] Text
5. ABSTRAK.docx

Download (25kB)
[img] Text
11. BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
12. BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
14. BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (29MB)
[img] Text
15. BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
Official URL: http://stiki.ac.id

Abstract

Branding merupakan rangkaian pembentukan nama, istilah, simbol, desain atau kombinasinya yang mengindentifikasikan produk/jasa. Corporate identity yang meliputi nama, logo, tagline, warna, tipografi dan elemen gambar, menjadi unsur utama pembentuk brand. Karena corporate identity lebih menarik, unik dan berbeda dengan yang lain menjadi mudah dikenal oleh masyarakat. TPA Talangagung juga merupakan tempat pengelolaan sampah terpadu yang telah memilah sampah organik dan sampah non-organik. TPA Wisata Edukasi Talangagung menjadi fasilitas wisata edukasi diawali dengan untuk mengajak masyarakat belajar memilah sampah. Hal tersebut kegiatan wisata edukasi yang ditawarkan oleh outdoor yaitu outbound dan camping ground. TPA Talangagung banyak belum mengetahui tentang wisata edukasi tersebut. Tujuan perancangan branding sebagai upaya meningkatkan brand image tersebut dapat mengenal dan menarik minat konsumen untuk datang ke TPA Wisata Edukasi Talangagung. Metode yang digunakan dalam perancangan ini adalah menggunakan metode kualitatif dengan melakukan observasi, wawancara, dokumentasi, dan angket. Hal ini perlu dilakukan guna mengumpulkan data-data pendukung untuk penyusunan konsep perancangan branding. Maka perancangan branding ini dilakukan dengan bentuk visual yang unik dan menarik dapat diaplikasikan ke dalam media promosi sehingga dapat membentuk brand image TPA Wisata Edukasi Talangagung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Applied computing > Arts and humanities
Divisions: Visual Communication Design
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 12 Sep 2019 02:13
Last Modified: 13 Aug 2021 14:15
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/367

Actions (login required)

View Item View Item