PERANCANGAN GAME PUZZLE MENGGUNAKAN ALGORITMA BRUTE FORCE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS

MAGDALENA TRIADHINI, MAGDALENA TRIADHINI (2016) PERANCANGAN GAME PUZZLE MENGGUNAKAN ALGORITMA BRUTE FORCE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.

[img]
Preview
Text
Sampul TA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (59kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (477kB) | Preview
Official URL: http://www.stiki.ac.id/

Abstract

Kata Kunci :Game Puzzle, Algoritma Brute Force, Media Pembelajaran. Game merupakan aplikasi yang saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan pribadi, melalui game juga manusia dapat belajar. Salah satunya dengan game puzzle. Dalam game puzzle, user dapat mengembangkan polapikir dan mengasah konsentrasi, juga dapat berlatih memecahkan masalah. Game puzzle yang dibuat memiliki alur permainan serupa dengan tetris. Dalam pembuatan game ini, algoritma Brute Force digunakan untuk mencari dan mencocokan huruf yang tersusun dan dibandingakan pada data yang tersimpan. Game ini membuat pemain di atas 7 tahun untuk belajar dan menambahkan kosa kata dalam bahasa inggris dengan cara yang mudah, menyenangkan, dan pemain tertarik dan tidak bosan untuk bermain sambil belajar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Game > Educative Game
Divisions: Engineering Sciences
Depositing User: Mochamad Bagus
Date Deposited: 08 Feb 2017 06:03
Last Modified: 08 Feb 2017 06:03
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item View Item