Mifthahul, Haeruddin Wijaya (2020) PERANCANGAN BRAND IDENTITY INDUSTRI KECIL MENENGAH “PAWONE UNIN” SEBAGAI IDENTITAS USAHA KATERING DI KOTA MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Text
ABSTRAK.docx Download (36kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (44kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (1MB) |
|
Text
BAB III.docx Download (82kB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (25MB) |
|
Text
BAB V.docx Download (34kB) |
Abstract
Industri Kecil Menengah Pawone Unin merupakan sebuah usaha katering di kota Malang yang berdiri sejak tahun 2015 untuk menawarkan produk dan jasa namun belum memiliki identitas usaha untuk dikenal masyarakat luas, maka dibutuhkan Perancangan Brand Identity Industri Kecil Menengah “Pawone Unin” Sebagai Identitas Usaha Katering Di Kota Malang. Perancangan brand identity tersebut dilakukan melalui tahapan pengumpulan data seperti observasi, wawancara, kuisioner, data dokumen dan data pustaka, kemudian metode perancangan yang menggunakan tahap brainstorming, thumbnail, rough sketch, dan komprehensif. Perancangan Brand Identity Industri Kecil Menengah “Pawone Unin” Sebagai Identitas Usaha Katering Di Kota Malang menghasilkan sebuah identitas berupa logo dan buku panduan penerapan logo sebagai media utama dan media pendukung berupa perlengkapan usaha dan media promosi. Kesimpulannya Perancangan Brand Identity Industri Kecil Menengah “Pawone Unin” Sebagai Identitas Usaha Katering Di Kota Malang menghasilkan hasil perancangan berupa brand identity, graphic standard manual atau buku panduan penerapan, dan media implementasi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Applied computing > Arts and humanities |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 19 Apr 2021 03:08 |
Last Modified: | 13 Aug 2021 15:11 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1569 |
Actions (login required)
View Item |