Retnoningtiyas, . (2020) PERANCANGAN BRAND IDENTITY OINA CRAFT SEBAGAI IDENTITAS PERUSAHAAN KRIYA DI KOTA MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Text
ABSTRAK.docx Download (38kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (44kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (1MB) |
|
Text
BAB III.docx Download (85kB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
|
Text
BAB V.docx Download (38kB) |
Abstract
Usaha Oina Craft merupakan usaha kriya di kota Malang yang baru terbentuk dan belum memiliki identitas untuk dikenal masyarakat luas, maka dibutuhkan Perancangan Brand Identity Oina Craft sebagai Identitas Perusahaan Kriya di kota Malang. Perancangan brand identity tersebut dilakukan dengan menggunakan metode pengumpulan data seperti observasi dan wawancara, kemudian metode perancangan yang digunakan melalui tahap brainstorming, thumbnail, rough sketch logo, dan comprehensive logo, setelah itu terbentuklah desain final yang kemudian diujicobakan kepada target audiens. Perancangan brand identity Oina Craft menghasilkan logo sebagai media utama dan media pendukung berupa logo, buku Graphic Standards Manual (GSM), kartu nama, kop surat, amplop, nota, brosur, xbanner, stiker, seragam promosi, suvenir, facebook, dan instagram. Kesimpulannya berdasarkan ujicoba, karya-karya tersebut telah memenuhi kebutuhan usaha Oina Craft.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Applied computing > Arts and humanities |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 03:13 |
Last Modified: | 13 Aug 2021 15:14 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1570 |
Actions (login required)
View Item |