Egar, Abdi Prasetya (2020) IDENTIFIKASI GANGGUAN JARINGAN DENGAN METODE CERTAINTY FACTOR DI PT. TELKOM MALANG GUNA PENINGKATAN PELAYANAN CUSTOMER. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Text
ABSTRAK.docx Download (27kB) |
|
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
Text
BAB II.docx Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
|
Text
BAB III.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (28kB) |
Abstract
PT. Telkom Malang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi dengan produknya yang bernama Internet Digital Home (INDIHOME). Aktifitas pemasangan hingga penanganan gangguan jaringan menjadi tanggung jawab PT. Telkom untuk mendapat good customer value. Tetapi fakta dilapangan jumlah gangguan yang meningkat membuat teknisi kewalahan mengerjakan work order dan berakibat antrian penanganan gangguan menjadi lama. Sementara penanganan gangguan terutama logic incident dapat dilakukan oleh pelanggan dengan bantuan pengembangan sistem informasi berupa sistem penunjang keputusan. Sistem penunjang keputusan penyelesaian gangguan jaringan Indihome dengan metode Certainty Factor sangat membantu pelanggan untuk mendapatkan solusi menangani gangguan jaringan Indihome yang berdampak penurunan gangguan dan menguntungkan bagi PT Telkom. Sehingga PT Telkom dapat memonitoring gangguan dan menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki kualitas produknya, serta guna peningkatan pelayanan customer.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Information system > Information retrieval |
Divisions: | Engineering Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 06:39 |
Last Modified: | 12 Aug 2021 04:31 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1573 |
Actions (login required)
View Item |