Items where Division is "Visual Communication Design" and Year is 2023
Up a level |
Article
Cahyono, Bernardus Satria Agasta Dwi and Maulidi, Rakhmad and Wibawa, Mahendra (2023) Aksara Jawa Sebagai Ide Dasar Perancangan Typeface Kampung Tembalangan. MAVIS : Jurnal Desain Komunikasi Visual, 5 (1). pp. 1-10. ISSN 2087-0256
Thesis
Abdillah, Insyafi AJ (2023) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC IKLAN LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK SEBAGAI MEDIA EDUKASI MASYARAKAT STUDI KASUS KPP PRATAMA RABA BIMA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Abdul, Ghaffar Liwauddin Maghribi (2023) Perancangan Film Pendek “ LEVEL UP “ sebagai kampanye Pola Hidup Sehat di Lingkungan E - Sport. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Adam, Abdillah (2023) PERANCANGAN VISUAL BRANDING “KAMPUNG ROTI BUNDELAN” DESA BANJARWARU KABUPATEN LUMAJANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Adam Cahya, Pamungkas (2023) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI WATU GONG SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN SITUS CAGAR BUDAYA KOTA MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Adek, Abuseno (2023) PERANCANGAN VIDEO KLIP SINGLE LAGU “PENJARA JIWA“ BAND DRAMATICALITS MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Adinda, Keta Febriarta (2023) PERANCANGAN KOMIK 3D PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KORBAN REVENGE PORN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Afiyah, Alifah Fitriah (2023) PERANCANGAN BOARD GAME MENGENAL FLORA DAN FAUNA LANGKA DI TAMAN NASIONAL BALI BARAT UNTUK ANAK 8-12. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Afiyah Alifah, Fitriah (2023) PERANCANGAN BOARD GAME MENGENAL FLORA DAN FAUNA LANGKA DI TAMAN NASIONAL BALI BARAT UNTUK ANAK 8-12 TAHUN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Afzainizam, Nur Fahmi (2023) PERANCANGAN BUKU MENGENAL BUDAYA KESENIAN RENGGANIS BANYUWANGI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Annisa, Tanjung Widyana (2023) PERANCANGAN ASET DESAIN GRAFIS UNTUK BOARD GAME BERTEMAKAN STUNTING. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Arif Aulia, Rahman (2023) PERANCANGAN BUKU ESAI BATIK GAJAHMADA TULUNGAGUNG BERBASIS FOTOGRAFI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Deary, Al Fathoni (2023) PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI ESAI KESENIAN RAMPAK BEDUG PROVINSI BANTEN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Delya, Nabilla Umairoh (2023) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PENTINGNYA STERILISASI KUCING UNTUK MENSTABILKAN POPULASI KUCING. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Devik Birothul, Walidhah (2023) PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI BATIK TULIS LEMBAYUNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Dian Aprilia, Putri (2023) PERANCANGAN DESAIN KARAKTER MASKOT SMK NEGERI 6 BALIKPAPAN SEBAGAI MEDIA BRANDING. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Farel Putra Septa, Bayu (2023) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI OBJEK WISATA COBAN DI JABUNG KABUPATEN MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Fariz, . (2023) PERANCANGAN ASET VISUAL KARTU PERISTIWA BERBASIS ILUSTRASI TENTANG ZAMAN PRA – AKSARA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Febrianto, Krisna Satria (2023) PERANCANGAN CERITA BERGAMBAR KESENIAN BANTENGAN DI KOTA BATU. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Gideon, Emmanuel (2023) PERANCANGAN VISUAL IDENTITY SEKOLAH MINGGU GBI ERC. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Ignatius Calvin, Pradana (2023) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI PRODUK MINUMAN SARI APEL BROSEM KOTA BATU. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Juan Areca, Adaptian (2023) PERANCANGAN VIDEO PENDEK DOKUMENTER PROSES PRODUKSI SASIRANGAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Justify Brilliant, Efendy (2023) PERANCANGAN KOMIK CERITA SEJARAH PERPINDAHAN KERAJAAN MEDANG UNTUK MENARIK MINAT SISWA DALAM MEMPELAJARI SEJARAH PRAKOLONIAL. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Kevin, Junior Rampen (2023) PERANCANGAN VIDEO WISATA ALAM COBAN PUTRI DESA TLEKUNG KOTA BATU SEBAGAI KONTEN MEDIA SOSIAL UNTUK MEDIA PROMOSI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Luluk, Anisaturahma (2023) REDESAIN LOGO AGAVI LABORATORY. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Mawar, Arlinda (2023) PENGEMBANGAN BUKU TEKNIK CABANG OLAHRAGA PANAHAN DENGAN TEKNIK FOTOGRAFI SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Melly, Sindi Ariska Putri (2023) PERANCANGAN FILM DOKUMENTER KAMPUNG TEMBALANGAN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Muhammad, Fahmi (2023) PERANCANGAN VIDEO PROFIL KOPI TAJI LERENG BROMO SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Muhammad Maulidzar Zakaria, Alba (2023) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI “MISTICAL CULTURE” DENGAN GAYA SEMI-REALISM GUNA MENGENALKAN BUDAYA MISTIS DI JAWA TIMUR. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Naufal, Razinia Rayyan Al - Harits (2023) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE PETERNAKAN TERAS KAWI RANCH. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Raditya, Ayub Swandana (2023) PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY KUSUMA ORCHID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Raja Ebenhaezer, Kambuaya (2023) PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI SEBAGAI MEDIA INFORMASI POTENSI WISATA SEJARAH DI PULAU DOOM KOTA SORONG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Raphael Theofilus, Santoso (2023) PERANCANGAN FILM PENDEK ANIMASI 2D BERJUDUL BROKEN SEBAGAI MEDIA PENYAMPAI PESAN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Rifdatus, Noviana Bilqis (2023) PERANCANGAN BUKU VISUAL FOTOGRAFI CANDI DI MALANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI WISATA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Riyan, Ardiansyah (2023) PERANCANGAN MOTION COMIC CERITA PEWAYANGAN BIMA DAN DEWA RUCI UNTUK KRISIS IDENTITAS PADA REMAJA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Rizqy, Zahrial Firdausy (2023) PERANCANGAN MASKOT MADA SEBAGAI MEDIA PROMOSI AMIKOM CENTER. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Sherlya Bella, Ardanesya (2023) PERANCANGAN ANIMASI 2D DENGAN STUDI CERITA GUNUNG KELUD DAN LEMBU SURO. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Yasmin, Wita Al Hadida (2023) Implementasi Ragam Hias Nusantara dalam Perancangan Desain Karakter Game Nuswantara. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Yogi, Pratama (2023) Perancangan Buku Cerita Bergambar “Aku Anak Mandiri” Sebagai Media Motivasi Anak Tunagrahita Ringan di SDLB Sumber Dharma Kota Malang. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.