Items where Subject is "Computing methodologies > Computer graphics"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (44)
- Computing methodologies (44)
- Computer graphics (44)
- Computing methodologies (44)
A
ASITA AL, FITRIYANA (2024) Perancangan Board game Hello Fellow: Kevin Sebagai Edukasi Beretika Kepada Tunanetra. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Abdillah, Insyafi AJ (2023) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC IKLAN LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK SEBAGAI MEDIA EDUKASI MASYARAKAT STUDI KASUS KPP PRATAMA RABA BIMA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Adam, Abdillah (2023) PERANCANGAN VISUAL BRANDING “KAMPUNG ROTI BUNDELAN” DESA BANJARWARU KABUPATEN LUMAJANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Adam Cahya, Pamungkas (2023) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI WATU GONG SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN SITUS CAGAR BUDAYA KOTA MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Afiyah Alifah, Fitriah (2023) PERANCANGAN BOARD GAME MENGENAL FLORA DAN FAUNA LANGKA DI TAMAN NASIONAL BALI BARAT UNTUK ANAK 8-12 TAHUN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Ajib, Trimannula (2016) VIRTUAL TOUR BERBASIS 3D UNTUK PENGENALAN KAMPUS STIKI MALANG. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA KOMPUTER INDONESIA.
Ammar Muqsith Albaari, Kemal (2024) PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK KEMSGRAPHICS. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Arif Aulia, Rahman (2023) PERANCANGAN BUKU ESAI BATIK GAJAHMADA TULUNGAGUNG BERBASIS FOTOGRAFI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Arya Dharma, Pangestu (2022) PERANCANGAN DESTINATION BRANDING KAMPUNG GERABAH PAGELARAN KABUPATEN MALANG SEBAGAI WISATA EDUKASI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
B
BAGUS, WARDIYANTO (2024) "PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM BURGER DAN ROTI BAKAR KANE ". Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
C
CYNTIA AYU, FANDIA (2024) Perancangan Buku Pop Up Sebagai Media Edukasi Tentang Pelecehan Seksual untuk Anak Sekolah Dasar. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Cahyono, Bernardus Satria Agasta Dwi and Maulidi, Rakhmad and Wibawa, Mahendra (2023) Aksara Jawa Sebagai Ide Dasar Perancangan Typeface Kampung Tembalangan. MAVIS : Jurnal Desain Komunikasi Visual, 5 (1). pp. 1-10. ISSN 2087-0256
D
Dian Aprilia, Putri (2023) PERANCANGAN DESAIN KARAKTER MASKOT SMK NEGERI 6 BALIKPAPAN SEBAGAI MEDIA BRANDING. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Doroteus Salde, Gana (2024) STUDI KASUS MODEL KERJA PEMBUATAN ANIMASI 3D RIKO THE SERIES DI ROUNDBOX ANIMATION. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
E
ERFANI RIZKI, FAMUNCAR (2024) Perancangan Artwork EP Album “Not A Springs Of Fear” Dari Band Dieverse Berbasis Ilustrasi Kartun Semi Realis. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
EVELINE, LEE (2024) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC TEMATIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL PADA AKUN INSTAGRAM MALANG FLOWER CARNIVAL (MFC). Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Emas, Erbyand Anditya Harahap (2018) PERANCANGAN APLIKASI VIRTUAL TIGA DIMENSI KAMPUS STIKI BERDASARKAN PROYEKSI ISOMETRIS. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
F
Farah Salsabila, Fauzi (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIGITAL BATIK SITUBONDO OLEH DINAS KOPERASI, PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN SITUBONDO. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Farel Putra Septa, Bayu (2023) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI OBJEK WISATA COBAN DI JABUNG KABUPATEN MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Fatih, Maulana (2024) PERANCANGAN 3D ASET UNTUK METAVERSE PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL STIKI MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
I
I Komang Sidi, Sidarika (2021) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI POP-UP SEBAGAI EDUKASI BAHAYA DAMPAK BULLYING UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Ignatius Calvin, Pradana (2023) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI PRODUK MINUMAN SARI APEL BROSEM KOTA BATU. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
J
Juan Areca, Adaptian (2023) PERANCANGAN VIDEO PENDEK DOKUMENTER PROSES PRODUKSI SASIRANGAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Justify Brilliant, Efendy (2023) PERANCANGAN KOMIK CERITA SEJARAH PERPINDAHAN KERAJAAN MEDANG UNTUK MENARIK MINAT SISWA DALAM MEMPELAJARI SEJARAH PRAKOLONIAL. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
K
KURNIA, WATI (2024) PERANCANGAN VIDEO PROFIL WISATA SIRAH KENCONG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Kevin Jodi, Adiatma (2024) PERANCANGAN CARD GAME SEBAGAI MEDIA INFORMASI TOPENG MALANGAN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Krisna, Widiatmojo (2024) PERANCANGAN KONTEN KAMPANYE SOSIAL UNTUK MEMBANGUN CITRA POSITIF PETANI. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
M
MUHAMMAD FAUZAN, KHAILANI (2024) PERANCANGAN VIDEO DOKUMENTER KESENIAN JARANAN KIDALAN MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Maheza Ferro Annas, Jasmindar (2024) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG PERATURAN DAN SKILL DASAR DALAM BERMAIN BASKET. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Mohammad Fiqih Muha, Mahendra (2020) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI MEGA WISATA SELOPARK KABUPATEN NGANJUK. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Muhammad Maulidzar Zakaria, Alba (2023) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI “MISTICAL CULTURE” DENGAN GAYA SEMI-REALISM GUNA MENGENALKAN BUDAYA MISTIS DI JAWA TIMUR. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Muhammad Nabil Dhiyaul Ahbab, Nusya (2024) PERANCANGAN CARD GAME SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEBUDAYAAN BANTENGAN JARANAN PONCOKUSUMO. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Mutiara Anisa, Putri (2022) PERANCANGAN KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGENAI PANTI ASUHAN AR-ROYYAN KOTA MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
N
Natali, Sundri and Maulidi, Rakhmad and Nurfitri, Rina (2022) Perancangan Media Promosi Jasalindo Sport. Jurnal MAVIS, 4 (2). pp. 68-78. ISSN 2656-9159
O
Oktavia, Chaulina Alfianti and Riyadi, Achmad Buyung INTRODUCTION TO KALIMANTAN CULTURE USING AUGMENTED REALITY TECHNOLOGY. Jurnal Pendidikan Teknologi informasi, 8 (1). ISSN 2598-2079
R
REZKYANORI NOVEMBRA PRAMADHANI, PRACAKAPUTRA (2024) PERANCANGAN SIGN SYSTEM DI KAWASAN WISATA SIRAH KENCONG BLITAR SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK WISATAWAN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Raja Ebenhaezer, Kambuaya (2023) PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI SEBAGAI MEDIA INFORMASI POTENSI WISATA SEJARAH DI PULAU DOOM KOTA SORONG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Randy Yudha, Vianto (2023) PERANCANGAN AUDIO VISUAL UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH MUSIK DIGITAL DI STIKI MALANG. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Revin Kristanto, Paressa (2023) PERANCANGAN GAME EDUKASI PEMBELAJARAN MOLEKUL BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Rio, Agustyas (2022) PENGEMBANGAN DESAIN UI/UX APLIKASI YOUTH BREAK THE BOUNDARIES (YBB) MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (UCD). Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Riyan, Ardiansyah (2023) PERANCANGAN MOTION COMIC CERITA PEWAYANGAN BIMA DAN DEWA RUCI UNTUK KRISIS IDENTITAS PADA REMAJA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
S
Sherlya Bella, Ardanesya (2023) PERANCANGAN ANIMASI 2D DENGAN STUDI CERITA GUNUNG KELUD DAN LEMBU SURO. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
V
VINSENCIA BERNADETH, PASKA ROSARI (2024) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DI INVITASION.CO. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Y
Yogi, Pratama (2023) Perancangan Buku Cerita Bergambar “Aku Anak Mandiri” Sebagai Media Motivasi Anak Tunagrahita Ringan di SDLB Sumber Dharma Kota Malang. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.