PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI BERBAGI MAKANAN BEBASIS MOBILE DENGAN METODE DESIGN THINKING

Hanie, Welda Modesty (2021) PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI BERBAGI MAKANAN BEBASIS MOBILE DENGAN METODE DESIGN THINKING. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.

[img] Text
172111015.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (40kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (88kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (40kB)
Official URL: https://stiki.ac.id

Abstract

Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah rancangan antarmuka aplikasi berbagi makanan dalam bentuk prototype. Perancangan antarmuka ini menggunakan metode Design Thinking yang memiliki lima tahapan yaitu (1) Emphatize, (2) Define, (3) Ideate, (4) Prototype, dan (5) Testing. Teori yang digunakan dalam perancangan ini adalah teori perancangan, teori warna, tipografi, tanda dalam gambar, teori mengenai antarmuka, dan aplikasi mobile. Hasil pencangan ini terdari dari (1) Protoype rancangan aplikasi berbagi makanan, (2) Media pendukung publikasi, dan (3) Merchandise. Diharapkan dengan dibuatnya rancangan antarmuka ini dapat diimplementasikan ke dalam bentuk aplikasi yang sesungguhnya dan berfungsi dengan baik sehingga dapat membatu masyarakat untuk mulai berbagi makanan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Applied computing > Computers in other domains
Divisions: Visual Communication Design
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 21 Apr 2022 07:35
Last Modified: 29 Feb 2024 03:49
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/1699

Actions (login required)

View Item View Item