BAGUS, WARDIYANTO (2024) "PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM BURGER DAN ROTI BAKAR KANE ". Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Text
ABSTRAK.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (278kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (483kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (88kB) |
Abstract
Metafora visual berbasis fotografi adalah alat yang ampuh dan serbaguna untuk mempromosikan burger dan roti panggang UMKM. Dengan berfokus pada tekstur, warna, dan rasa produk yang unik, serta memasukkan elemen abstrak yang mewakili identitas merek, metafora visual ini dapat menciptakan pengalaman yang menawan dan menarik bagi calon pelanggan. Selain itu, penggunaan gambar berkualitas tinggi yang dapat dibagikan di media sosial dapat membantu meningkatkan kesadaran merek dan pada akhirnya mendorong penjualan burger dan roti panggang UMKM. Kekuatan Metafora Visual dalam Pemasaran: Studi Kasus tentang Efektivitas Metafora Visual Berbasis Fotografi dalam Periklanan Referensi ini mendukung efektivitas metafora visual berbasis fotografi dalam periklanan dan pemasaran, khususnya dalam menciptakan hubungan emosional dengan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Computing methodologies > Computer graphics |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 09 Oct 2024 08:48 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 08:48 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2291 |
Actions (login required)
View Item |