Fahrul, Ruzi (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE DENGAN REGRESI LINEAR BERGANDA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Text
ABSTRAK.pdf Download (265kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (377kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (601kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (561kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (691kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (245kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di platform e-commerce Shopee dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Variabel yang diteliti meliputi diskon produk, gratis ongkir, fitur live streaming, dan penilaian atau review pembeli. Data dikumpulkan melalui metode wawancara, angket, dan dokumentasi dari sampel mahasiswa pengguna Shopee di STIKI Malang. Hasil analisis menunjukkan bahwa semua variabel independen tersebut memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pengembang platform e-commerce dalam meningkatkan strategi pemasaran dan pelayanan mereka serta menjadi referensi bagi penelitian-penelitian selanjutnya di bidang yang sama.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Applied computing > Electronic commerce > Online shopping |
Divisions: | Information System |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 07:29 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 07:29 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2314 |
Actions (login required)
View Item |