ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE DENGAN REGRESI LINEAR BERGANDA

Fahrul, Ruzi (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE DENGAN REGRESI LINEAR BERGANDA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (601kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (245kB)
Official URL: https://stiki.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di platform e-commerce Shopee dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Variabel yang diteliti meliputi diskon produk, gratis ongkir, fitur live streaming, dan penilaian atau review pembeli. Data dikumpulkan melalui metode wawancara, angket, dan dokumentasi dari sampel mahasiswa pengguna Shopee di STIKI Malang. Hasil analisis menunjukkan bahwa semua variabel independen tersebut memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pengembang platform e-commerce dalam meningkatkan strategi pemasaran dan pelayanan mereka serta menjadi referensi bagi penelitian-penelitian selanjutnya di bidang yang sama.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Applied computing > Electronic commerce > Online shopping
Divisions: Information System
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 15 Nov 2024 07:29
Last Modified: 15 Nov 2024 07:29
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2314

Actions (login required)

View Item View Item