Alfian, Azis (2022) Penerapan Algoritma A* pada Non Player Character dan Procedural Map Generation Dalam Game Berjudul Lakon Tentang Mitologi Indonesia. Sarjana thesis, STIKI MALANG.
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (61kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (151kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (315kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (30kB) |
Abstract
Pertumbuhan game di indonesia kian semakin banyak dari tahun ke tahun, terdapat dua tipe game yaitu game offline dan game online, genre game tersebut diantaranya ada RTS (Real Time Strategi), First Person Shooter (FPS), Role Playing Game (RPG), Life Simulation Game, Game Aksi (Action), Game Petualangan (Adventure), Game Aksi Petualangan, dan lain sebagainya. Sebuah game bisa memiliki banyak genre karena mereka mengkombinasikan genre-genre tersebut menjadi suatu game yang ketika dimainkan akan membawa tema dan suasana yang bisa membuat pemainnya antusias untuk memainkannya. Game yang akan dirancang penulis akan berjalan di Platform Komputer yang dirancang dan dikembangkan menggunakan Software Unity dan Blender memiliki genre hack and slash. Game ini mengimplementasikan algoritma A star untuk pathfinding dari sebuah Non Player Character(NPC) dan menggunakan procedural generation untuk membuat map secara otomatis di setiap permainan dijalankan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Information system > Data management systems |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 07:56 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 07:56 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2225 |
Actions (login required)
View Item |