MODESTY, HANIE (2021) PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI BERBAGI MAKANAN BERBASIS MOBILE DENGAN METODE DESIGN THINKING. Sarjana thesis, Sekolah tinggi informatika & komputer indonesia malang.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (682kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (589kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (13kB) |
Abstract
Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah rancangan antarmuka aplikasi berbagi makanan dalam bentuk prototype. Perancangan antarmuka ini menggunakan metode Design Thinking yang memiliki lima tahapan yaitu (1) Emphatize, (2) Define, (3) Ideate, (4) Prototype, dan (5) Testing. Teori yang digunakan dalam perancangan ini adalah teori perancangan, teori warna, tipografi, tanda dalam gambar, teori mengenai antarmuka, dan aplikasi mobile. Hasil pencangan ini terdari dari (1) Protoype rancangan aplikasi berbagi makanan, (2) Media pendukung publikasi, dan (3) Merchandise. Diharapkan dengan dibuatnya rancangan antarmuka ini dapat diimplementasikan ke dalam bentuk aplikasi yang sesungguhnya dan berfungsi dengan baik sehingga dapat membatu masyarakat untuk mulai berbagi makanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Computing methodologies > Computer graphics |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 03:38 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 03:38 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2369 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |