PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DI INVITASION.CO

VINSENCIA BERNADETH, PASKA ROSARI (2024) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DI INVITASION.CO. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (900kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (63kB)
Official URL: https://www.stiki,ac,id

Abstract

Peran penting media promosi dalam perancangan untuk mengkomunikasikan suatu produk atau jasa yang dilakukan perusahaan baik dengan konsumen melihat langsing ataupun tidak secara langsung brand tersebut. Invitasion.co adalah sebuah usaha yang melayani penjualan bunga dan seringkali mengadakan beberapa event di dalamnya. Invitasion.co pada saat ini membutuhkan perancangan media promosi guna mempertahankan hasil yang stelah dicapai, memperluas target pasar serta memberikan kualitas brand yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tujuan dengan dibuatnya proyek studi ini agar dapat menghasilkan sebuah promosi yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti konten game tangkap layar, poster, x-banner dan katalog dalam usaha tersebut guna untuk meningkatkan citra Invitasion.co Florist Kota Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Computing methodologies > Computer graphics
Divisions: Visual Communication Design
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 09 Oct 2024 08:14
Last Modified: 09 Oct 2024 08:14
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2289

Actions (login required)

View Item View Item