SAPUTRA, RAHMAN FIANDY AHMAD (2021) PERANCANGAN BRAND IDENTITY INDUSTRU KECIL MENENGAH ELANG BATIK. Sarjana thesis, Sekolah tinggi informatika & komputer indonesia malang.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (33kB) |
Abstract
Industri kecil menengah Elang Batik yang berasal dari Pamekasan Madura pada proses operasional terutama dalam pemasaran produknya mengalami kesulitan yaitu, karena tidak adanya citra yang kuat dari perusahaan serta media pendukung yang belum sesuai dengan target audience. Begitu juga dengan pelanggan, mereka juga kesulitan untuk mencari informasi tentang produk batik dari usaha Elang Batik tersebut baik di media sosial maupun media cetak. Permasalahan tersebut dapat terjadi dikarenakan usaha tersebut belum memiliki identitas visual sebagai pembeda dengan kompetitor. Untuk mengatasi masalah tersebut maka di butuhkan pedoman identitas visual beserta media pendukung yang sesuai dengan calon konsumen, untuk mempermudah usaha Elang Batik dalam menjual produknya baik secara online maupun offline.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Computing methodologies > Computer graphics |
Divisions: | Visual Communication Design |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 03:05 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 03:05 |
URI: | http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2366 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |