PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JASALINDO SPORT (TA)

NATALIA, SUNDRI (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JASALINDO SPORT (TA). Sarjana thesis, Sekolah tinggi informatika & komputer indonesia malang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (781kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (33kB)

Abstract

Perancangan Jasalindo Sport merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyelamatan dan penyelaman, pengakutan bangkai kapal dan penyediaan alat diving, Perusahaan ini belum memiliki media promosi yang dapat dikenal masyarakat luas. Maka dibutuhkan perancangan media Promosi Jasalindo Sport untuk meningkatkan citra perusahaan yang dapat dikenal masyarakat dan meningkatkan penjualan. Metode perancangan menggunakan metode milik Sadjiman Ebdi Sanyoto teknik pengumpulan data observasi dan wawancara, dengan analiss data SWOT ( Strengths (Kekuatan) , Weakness(Kelemahaan), Opportunities(Peluang), dan Threats(Ancaman) setelah itu terbentuklah desain final yang kemudian diujicobakan kepada target audiens. Perancangan media promosi Jasalindo Sport menghasilkan video company Profile dan media pendukung poster, brosur, katalog, x-banner, yang dipublikasikan di youtube, Instagram, Facebook. Kesimpulannya media yang dihasilkan tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan dalam membantu memeperkenalkan Jasalindo Sport

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Computing methodologies > Computer graphics
Divisions: Visual Communication Design
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpustakaan
Date Deposited: 09 Apr 2025 03:12
Last Modified: 09 Apr 2025 03:12
URI: http://repository.stiki.ac.id/id/eprint/2363

Actions (login required)

View Item View Item