Items where Subject is "Game > Educative Game"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (62)
- Game (62)
- Educative Game (62)
- Game (62)
Article
Alfianti Oktavia, Chaulina and Maulidi, Rakhmad (2019) PENERAPAN LOGIKA FUZZY SUGENO UNTUK PENENTUAN REWARD PADA GAME EDUKASI AKU BISA. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia, 12 (2). pp. 117-124. ISSN ISSN 1412 - 6389 E ISSN 2406 - 8535
Firmansyah, Restu Ilham and Aditya, Addin and Kartikasari, Meivi (2021) GAME EDUKASI SISTEM TATA SURYA BAGI SISWA SEKOLAH DASAR BERBASIS VIRTUAL REALITY. Jurnal Simantec, 9 (2). pp. 39-44. ISSN 2502 – 4884
Kartikasari, Meivi and Alfianti Oktavia, Chaulina and Maulidi, Rakhmad (2018) EFEKTIVITAS GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI BAGI ANAK USIA DINI. Seminar Nasional Teknologi dan Rekayasa (SENTRA) 2018. pp. 44-49. ISSN ISSN (Cetak) 2527-6042 eISSN (Online) 2527-6050
Kartikasari, Meivi and Alfianti Oktavia, Chaulina and Maulidi, Rakhmad (2018) EFEKTIVITAS GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI BAGI ANAK USIA DINI. SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI DAN REKAYASA (SENTRA) 2018. pp. 44-49. ISSN 2527-6042
Oktavia, Chaulina Alfianti and Maulidi, Rakhmad (2019) PENERAPAN LOGIKA FUZZY SUGENO UNTUK PENENTUAN REWARD PADA GAME EDUKASI AKU BISA. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi (JUTI), 17 (2). pp. 117-124. ISSN 1412-6389 E-ISSN: 2406-8535 (Submitted)
Prasetyo, Koko Wahyu and Handriyantini, Eva and Gunawan, Go Frendi Inovasi dan Kreativitas Pengembangan Game Edukasi di STIKI Malang. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat 2016, 2016. ISSN 2528-4606
Susanto, Radi Rusadi and Prasetyo, Koko Wahyu and Purwiantono, Febry Eka (2018) Game ID Card Puzzle Berbasis Virtual Reality untuk Mengenalkan Kebudayaan Tradisional Indonesia. INFORMATION SYSTEM FOR EDUCATORS AND PROFESSIONALS, 3 (1). ISSN 2548-3587
Thesis
Albert Ferento, Albert Ferento (2016) IMPLEMENTASI CORONA GAME ENGINE UNTUK GAME EDUKASI “GALAXY OF SCIENCE” BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Andreas, Satrya Adianto Korbafo (2019) PENERAPAN ALGORITMA ALPHA BETA PRUNING DALAM GAME ULTIMATE TIC TAC TOE. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Annisa, Tanjung Widyana (2023) PERANCANGAN ASET DESAIN GRAFIS UNTUK BOARD GAME BERTEMAKAN STUNTING. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Antonico Surya Pratama, Antonico Surya Pratama (2016) PERANCANGAN PERMAINAN TEMBAK DENGAN MENGGUNAKAN UNITY UNTUK MELATIH KETANGKASAN MENGETIK CEPAT DAN TEPAT. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Antony Prasetia, Antony Prasetia (2016) Perancangan Game First Person Shooter Menggunakan Adobe Flash. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Aulia Wahida, Hilmi (2024) PENGEMBANGAN GAME SINGLE PLAYER “COOKING CHAOS” BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
BERNARD, DIKSON GANDAWINATA (2018) GAME SIMULASI RAMBU LALU LINTAS BERBASIS MOBILE DENGAN AUGMENTED REALITY. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
Billy, Ardiansyah (2017) MEMBANGUN GAME “HACK AND SLASH” MENGGUNAKAN BLENDER DAN UNITY. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
Dionisius Aditya, Rexy Susanto (2017) PEMANFAATAN SENSOR GYROSCOPE PADA GAME CASUAL BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang.
El Reginald, Caesaro San (2022) Penerapan Metode Pathfinding Pada Pengembangan Game “The Book of Aksara” Pada Perangkat Bergerak. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Even JechovandaSusanto, Even JechovandaSusanto (2016) GAME EDUKASI PENGENALAN TOKOH ALKITAB UNTUK ANAK – ANAK MENGGUNAKAN STENCYL. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Farul Sukrin Kanday, Farul Sukrin Kanday (2016) GAME EDUKASI PENGENALAN LAGU LAGU NASIONAL BERBASIS MOBILE. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
GILANG, AKBAR RAMADHAN (2019) PEMANFAATAN UNITY 3D ENGINE DALAM PEMBUATAN GAME SIMULASI JAJANAN TRADISIONAL INDONESIA BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Herjuno, Daud Pramono (2017) PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA GAME PENGENALAN HEWAN BERDASARKAN JENIS MAKANANNYA BERBASIS MOBILE. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang.
Huzaem Ba’abduh, Huzaem Ba’abduh (2016) PERANCANGAN ROLE PLAYING GAME DENGAN RPG MAKER GUNA MENGENALKAN BERBAGAI BENTUK PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIA. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
ISA SUARTI, ISA SUARTI (2016) GAME PENGENALAN METAMORFOSIS KUPU-KUPU BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Ita Kumala Wardani, Ita Kumala Wardani (2016) PERANCANGAN TUTORIAL BAHASA ISYARAT BERBASIS ANDROID BAGI ANAK TUNA RUNGU. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Johan, Krisna Eka Putra (2021) PERANCANGAN BOARD GAME TATA SURYA UNTUK ANAK USIA 8 –12 TAHUN. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Johan Marco Tuanakotta, Johan Marco Tuanakotta (2016) GAME EDUKASI PENGENALAN HEWAN KHAS NUSANTARA BERBASIS MOBILE. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Julio Menahemi Psalmoi, Julio Menahemi Psalmoi (2016) APLIKASI GAME SEJARAH MALANG DENGAN MEMANFAATKAN CORONA GAME ENGINE BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
KRISNA, PANJI (2017) GAMIFIKASI SEBAGAI ALAT BANTU PENGHEMAT UANG SAKU BULANAN MAHASISWA BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
Khoirul, Anam (2016) GAME EDUKASI BERBASIS WEB SEBAGAI MEDIA PENUNJANG PEMBELAJARAN IPA. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang.
Leny, Anggia Rusdiana Dewi (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN OBJEK BENDA DALAM BAHASA INGRRIS BERBASIS WEB. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
MAGDALENA TRIADHINI, MAGDALENA TRIADHINI (2016) PERANCANGAN GAME PUZZLE MENGGUNAKAN ALGORITMA BRUTE FORCE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
MUKHYIDDIN, . (2021) PERANCANGAN GAME BERBASIS VIRTUAL REALITY BERGENRE CASUAL “COVID HUNTER VIRTUAL REALITY“. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Muhammad, Adrian Naufal (2021) GAME PENANGANAN KESELAMATAN BENCANA ALAM BERBASIS MOBILE. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Muhammad, Bayu Kurnia (2017) PEMANFAATAN UNITY DALAM PERANCANGAN GAME SIMULASI PEMELIHARAAN HEWAN BAGI ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
Muhammad Ashpihani, Muhammad Ashpihani (2016) IMPLEMENTASI CORONA GAME ENGINE PADA GAME EDUKASI MATEMATIKA SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID,. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Muhammad Fiqrul Hakim Al Latif., Muhammad Fiqrul Hakim Al Latif. (2016) GAME EDUKASI BELAJAR MEMBACA PADA ANAK USIA 3-6 TAHUN BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Nova, Dwi Prasetiyo (2017) GAME ARCADE SHOOTER HERO DENGAN FITUR QUIZ HURUF HIJAIYAH BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
Novanda, Bayhakky (2017) PERMAINAN ULAR TANGGA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN UNITY. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang.
PENTA GALIH REGISTARA, PENTA GALIH REGISTARA (2016) TUTORIAL PENGENALAN WARNA BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH CS6. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Putri, Wina Mei Diana (2016) GAME EDUKASI MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) BAGI SISWA SEKOLAH DASAR KELAS 5. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang.
Quraisy, Saktiawan Supadmo (2022) PEMBUATAN GAME TENTANG SEJARAH KEMERDEKAAN INDONESIA BERBASIS MOBILE. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
RUBY, KUSUMAWARDHANI (2024) Algoritma Pathfinding A* pada Game "The Fabrique" menggunakan Construct 3 Berbasis Mobile. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Radi, Rusadi Susanto (2018) PENGEMBANGAN GAME ID CARD PUZZLE BERBASIS VIRTUAL REALITY. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia(STIKI) MALANG.
Rindang Raharjo Rozak, Rindang Raharjo Rozak (2016) PEMANFAATAN CORONA SDK DALAM PERANCANGAN GAME EDUKASI MATEMATIKA BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Rohmatan Romadoni, Rohmatan Romadoni (2016) RANCANG BANGUN GAME HONO FRUIT BERBASIS ANDROID DENGAN CORONA GAME ENGINE SEBAGAI MEDIA BELAJAR BAHASA JEPANG TINGKAT DASAR. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Romario, (2017) PERANCANGAN GAME RPG 2D BERBASIS ANDROID GUNA MENGENALKAN CERITA MAHABHARATA DAN PANDHAWA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang.
Shella, Dwi Pramaysari (2018) PERANCANGAN BOARD GAME UNTUK MENGENALKAN JAJANAN TRADISIONAL KEPADA ANAK SEKOLAH DASAR KELAS 5 DI SDN PISANGCANDI 2. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Stefanus, Salem (2021) PERANCANGAN GAME SIMULASI KEHIDUPAN MAHASISWA BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Subkhan Fanani, Subkhan Fanani (2015) PERMAINAN TRADISIONAL “HALANG RINTANG KELERENG” BERBASIS AUGMENTED REALITY. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Syaifuddin Yudha, Saputra (2017) MULTIPLAYER GAME “MINI CAR CIRCUIT” BASED ON ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang.
Syaiful, Anwar (2020) EKSPLORASI PUNOKAWAN DALAM PERANCANGAN ASSET GAME BERGAYA CHIBI UNTUK GENERASI MUDA SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA NUSANTARA. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Syihab, . (2021) TUTORIAL MERAKIT KOMPUTER UNTUK SISWA SMK DENGAN TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
TYAS ARI DITA, TYAS ARI DITA (2016) PEMANFAATAN CORONA SDK DALAM PEMBUATAN GAME EDUKASI UNTUK ANAK USIA DINI. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
VINCENT PUTRA GUNAWAN, VINCENT PUTRA GUNAWAN (2016) GAME PENGENALAN KONSEP PEMROGRAMAN DASAR MENGGUNAKAN BLOCKLY BERBASIS WEBSITE. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
William, Nugraha Pratama Laua (2019) Perancangan Adaptasi Game Battleships Dengan Menggunakan Real Time Strategy Berbasis Android. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Willy Santoso, Willy Santoso (2016) PERANCANGAN GAME PETUALANGAN 2D SEBAGAI MEDIA PENGENALAN BAHASA INGGRIS PADA ANAK BERBASIS WEB. Sarjana thesis, SEKOLAH TINGGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA MALANG.
Yasmin, Wita Al Hadida (2023) Implementasi Ragam Hias Nusantara dalam Perancangan Desain Karakter Game Nuswantara. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia.
Yosias, Suparno (2019) PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DAN GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM PADA PEMBUATAN GAME BERBURU OBJEK BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Zahrhotin, Dahwiatul Lisya (2018) PERANCANGAN BOARD GAME MATEMATIKA DASAR UNTUK SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia.
Patent
Addin Aditya S.Skom., M.Kom, Bagus Aditama Pramana Putra, Agung Setiawan, dan Mohamad Rizky Reynaldy (2020) Game Warung Petualangan Kuliner. EC00202246786.
Addin Aditya, Suhendra, dan Bagus Aditama Pramana Putra (2019) Nusantara Rush. EC00202015001.
Other
Chaulina Alfianti, Oktavia and Rakhmad, Maulidi (2018) Pengembangan Permainan Edukasi Menggunakan Logika Fuzzy Untuk Anak Usia Dini. LPPM STIKI Malang.